Aliando Syarief Menjadi Idola Baru Remaja Indonesia

Aliando Syarief Idola Baru Remaja IndonesiaSejak tampil dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala nama Aliando Syarief kian meroket dan dikenal masyarakat terutama kalangan remaja putri.

Berkat perannya dalam sinetron GGS sebagai vampir bernama Digo, membuat pria 17 tahun kelahiran Jakarta ini menyandang predikat sebagai salah seorang aktor paling di idolakan kalangan muda saat ini.

Namun, meskipun sudah idolakan banyak penggemarnya tak lantas membuat laki-laki berdarah Arab Minang berubah, bahkan ia mengku tidak banyak perubahan sikap, hanya saja jika selama ini ia cendrung cuek untuk urusan penampilan, saat ini harus lebih memikirkan agar penampilannya lebih baik.

Kesuksesan yang diraih putra dari pasangan Syarief Alkhatiri dan Tengku Resi Revado memang tak serta merta membuatnya menjadi sombong bahkan ia merasa sangat bersyukur terhadap apa yang di raihnya saat ini.

“Jadi motivasi karena orang banyak perhatiin saya. Jadi buat intropeksi diri ke arah yang lebih baik.,” ucapnya.

Sosok Aliando, dalam dunia hiburan tanah air sebenarnya tidak terlalu asing, karena sejak usia 12 tahun ia pernah tampil di televisi dalam perannya sebagai figuran di sinetron Si Gundul dan Bocah Petir yang disiarkan TPI waktu itu.

Namun berawa dari kesuksesanya dalam film Garuda DI Dadaku 2 tahun 2011 lalu, membuat nama Aliando makin dikenal terutama kalangan muda Indonesia, sehingga mulai memiliki banyak fans dari berbagai pelosok tanah air, terlebih setelah ia berperan di GGS membuat nama pria yang sudah membangun masjid di Karawang ini kian melambung.

Advertisement
KOMENTAR ANDA