Manusia Harimau Jadi Saingan Ganteng-Ganteng Srigala (GGS)

manusia harimauMitrabaca.com – Sinetron baru yang diprodukasi MD Entertainment “Manusia Harimau” diperkirakan akan menjadi saingan GGS (Ganteng-Ganteng Srigala) yang selama ini banyak di gemari penonton dan tayang di salah satu tv swasta Indoensia.

Sinetron yang tayang perdana pada hari Kamis, (4/9) malam itu memiliki tema hampir sama dengan film Twilight yang telah banyak mendapat perhatian masyarakat pencinta film layar kaca tanah air GGS.

Film GGS dengan salah satu pemainnya Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, yang saat ini sedang menjadi idola baru bagi kalangan remaja itu, kayaknya bakal dapat saingan dengan film tema yang hampir serupa, dimana dalam sinetron itu bercerita tentang manusia jadi-jadian alias manusia harimau.

Kesuksesan GGS yang telah menjadi tontonan favorit bagi kaum hawa khususnya ibu-ibu itu telah menginspirasi stasiun televisi lain untuk menciptakan sinetron serupa dengan melibatkan pemain muda dan tak kalah negetop seperti Randi Pangalila yang selama ini sudah dikenal publik.

Namun dalam film seri MH ini juga dihadirkan pemain baru Vebby Palwinta dan Ryan Wijaya yang tengah dipromosikan oleh pihal MD Entertainment.

Dari judul sinetron itu saja penonton sudah bisa menebak jalan cerita yang terkemas dalam ‘Manusia Harimau’. Pastinya ceritanya tidak akan jauh berbeda dengan Ganteng-Ganteng Srigala yang bercerita tentang perjalanan manusia vampir dan manusia srigala.

Hal yang menarik dalam sinetron baru ini, jam tayangnya tidak terpaut terlalu jauh dengan GGS, sehingga akan menjadi saingan berat untuk GSS, karena pemirsa akan disuguhi dua tontonan sekaligus dengan cerita yang hampir sama.

Dari tayangan episode awal ‘Manusia Harimau’ tampak seorang anak SMA bernama Arga bisa berubah menjadi harimau, namun ia berusaha untuk mencegah perubahan dirinya menjadi makhluk menyeramkan demi sang kekasih, untuk cerita lebi lanjut bisa anda saksikan setiap pukul 17.00 WIB.

Jika tayangan dalam episode awal ‘ Manusia Harimau’ mampu menarik perhatian pemirsa bukan tidak mungkin akan banyak penonton GGS yang bakal pindah channel dan beralih menyaksikan tontonan sinetron baru tersebut.

Advertisement
KOMENTAR ANDA