Prisia Wulandari Nasution Juga Suka Lagu Religi

Prisia Wulandari Nasution Juga Suka Lagu ReligiPemeran Srintil dalam film Sang Penari, Prisia Wulandari Nasution, dalam satu tahun terakhir ini memang tidak begitu diketahui kabarnya terutama di internet. Bagi penggemarnya tentu sudah tidak sabar untuk mengetahui bagaimana berita terbaru sang idola

Peraih Piala Citra dalam film Sang Penari ini memang memiliki banyak fans ditanah air, jika anda termasuk salah satu dari mereka yang ngefans pada artis kelahiran Jakarta 30 tahun lalu ini, dikutip dari kompas.com

Baru-baru ini Prisia mengungkapkan keheranannya setiap pusat perbelanjaan selama bulan puasa, kenapa memutar lagu religi yang sama? Menurutnya lagu yang terdengar pada umumnya lagu lama dan hanya berkumandang pada saat bulan puasa.

Pernyataan artis yang biasa dipanggil Pia ini bukan karena durinya tidak menyukai lagu religi, hanya saja menurutnya lagu-lagu yang bisa didengar di tempat-tempat perbelanjaan umumnya lagu2 yang dibuat sebelum anak-anak muda sekarang lahir.

“Kebanyakan lagu-lagu itu dibuat sebelum anak-anak muda sekarang lahir. Lagu yang itu-itu saja membuat kami enggan ikut bersenandung,” kata Prisia saat peluncuran album grup musik iHAQi Nasyid di Tebet, Jakarta, Minggu (13/7/2014) lalu.

Namun ia tidak menampik kalau dirinya juga suka lagu-lagu Nasyid (religi) seperti lagu yang dibawakan Ustaz Erick Yusuf, Rida Farida dan Danny S Gumilar dari kelompok iHAQi, menurutnya mendengar lagu tersebut ia langsung terpikat. Salah satu lagu kesekaanya adalah lagu “Astaghfirullah”.

Menurut dia, rasa sukanya pada lagu tersebut karena kata-kata dan iramanya yang enak didengar dan dinyanyikan sehingga membuat dirinya tanpa sengaja ikut bersenandung. Saat ini Pia sedang sibuk shooting termasuk sebagai pembawa acara disalah satu tv, walaupun pada awalnya dirinya merasa tidak yakin, tapi setelah diyakinkan oleh produser, kemudian bersedia membuwakan acara tersebut.

Advertisement
KOMENTAR ANDA